A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php74/ci_sessionb1ea6828a68368acc8dce3e3f409d8eeccc6e054): failed to open stream: Disk quota exceeded

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 176

Backtrace:

File: /home/pabh1985/public_html/application/controllers/Berita.php
Line: 9
Function: __construct

File: /home/pabh1985/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /var/cpanel/php/sessions/ea-php74)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /home/pabh1985/public_html/application/controllers/Berita.php
Line: 9
Function: __construct

File: /home/pabh1985/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Pelatihan Tenaga Pelayanan Prima: Kunci Sukses Tingkatkan Loyalitas Pelanggan

Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Pabrik Cerdas
single-event-img-1

Pelatihan Tenaga Pelayanan Prima: Kunci Sukses Tingkatkan Loyalitas Pelanggan


Di era persaingan bisnis yang semakin ketat, pelayanan pelanggan menjadi ujung tombak kesuksesan. Pelayanan tidak hanya terjadi di bank, rumah sakit atau pelayanan umum lainnya tetapi di perusahaan kecil dan kegiatan sehari-hari juga diperlukan. Untuk perusahana yang bergerak di bidang barang dan jasa, produk dan harga boleh mirip, tapi pelayanan yang prima adalah yang membuat pelanggan balik lagi dan jadi loyal. Di sinilah peran penting seorang Tenaga Pelayanan Prima.

Tenaga Pelayanan Prima adalah garda terdepan perusahaan dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan—baik secara langsung, melalui telepon, maupun media digital. Mereka tidak hanya sekadar menjawab pertanyaan, tetapi juga membangun hubungan, memahami kebutuhan, dan memberi solusi cepat serta tepat.

Profesi ini merupakan profesi yang sangat penting. Di zaman sekarang, pembeli bukan hanya membeli produkmu tetapi juga pengalaman terbaiiknya selama berada di depanmu. Tak hayal banyak perusahaan dan minimarket yang tutup karena kurangnya pelayanan di perusahaan tersebut. Konsumen menyukai pelayanan yang ramah, baik dan sangat berempati kepada mereka. Hal inilah yang membuat banyak perusahaan berlomba mencari staf pelayanan prima yang kompeten.

Apa yang Akan Kamu Pelajari?

Pelatihan ini akan membekalimu dengan keterampilan unggulan, seperti:

? Melakukan promosi produk secara profesional
? Menjalin dan menjaga hubungan dengan pelanggan
? Berkomunikasi secara efektif dan sopan
? Mengelola layanan pelanggan yang berkualitas
? Menangani komplain dengan pendekatan solutif
? Menguasai komunikasi via telepon secara profesional
? Memperluas pengetahuan tentang produk dan jasa

Ingin mengikuti pelatihan? Lengkapi dulu persyaratan di bawah ini

 Syarat Peserta

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki sertifikat pelatihan promosi penjualan
    ATAU pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang pelayanan prima

 Kelengkapan Administrasi

  • Fotokopi KTP
  • Pas foto 3x4 (2 lembar, latar biru)
  • Fotokopi ijazah SMA/SMK
  • CV / Daftar Riwayat Hidup

 Biaya Investasi: Rp 6.750.000 (pelatihan dilaksanakan dalam 2 hari atau 16JP)

Untuk info lebih lanjut, hubungi kami di nomor  0817-6781-043 (Ade)

Jadilah profesional yang dibekali sertifikat pelatihan kompetensi dan siap bersaing di dunia kerja!
Segera daftar dan ambil peran sebagai Tenaga Pelayanan Prima yang dicari banyak perusahaan.



Batas Pendaftaran: