A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php74/ci_sessionfa11d630d3ac10cf5b5bb1df46562e705b8b3b07): failed to open stream: Disk quota exceeded

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 176

Backtrace:

File: /home/pabh1985/public_html/application/controllers/Berita.php
Line: 9
Function: __construct

File: /home/pabh1985/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /var/cpanel/php/sessions/ea-php74)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /home/pabh1985/public_html/application/controllers/Berita.php
Line: 9
Function: __construct

File: /home/pabh1985/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Bingung Menghadapi Dunia Kerja Modern? Upgrade Skill Kamu Dengan Pelatihan Pengelolaan Perkantoran Digital

Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Pabrik Cerdas
single-event-img-1

Bingung Menghadapi Dunia Kerja Modern? Upgrade Skill Kamu Dengan Pelatihan Pengelolaan Perkantoran Digital


Di era sekarang, kegiatan perkantoran telah banyak menggunakan aplikasi canggih untuk membantu produktivitas dan efisiensi waktu di kantor. Perkantoran masa kini telah bertransformasi secara digital. Tidak lagi sekadar mengelola dokumen secara fisik, kini semua dikerjakan melalui komputer, internet, dan sistem digital.

Jika kamu masih mengandalkan kemampuan dasar saja tanpa menambah skill yang kamu punya, kamu bisa tertinggal. Oleh karena itu, LPK Pabrik Cerdas CommIT mengadakan Pelatihan Kompetensi Skema Pengelolaan Perkantoran Digital untuk membekali kamu dengan keahlian yang dibutuhkan di era kerja modern ini.

Pelatihan yang diadakan dalam 2 hari ini akan memberikan beberapa materi pelatihan yang mengacu kepada SKKNI (Standar Kompetensi Kerja Nasionalka Indonesia) mengenai hal-hal esensial yang benar-benar digunakan di dunia kerja, seperti:

???? Membuat dokumen digital profesional
???? Mengatur teleconference & komunikasi online
???? Mengelola dan mengakses data dengan aman
????? Mengoperasikan aplikasi dan sistem informasi
???? Mengelola homepage perusahaan
???? Memutakhirkan data & informasi organisasi

Skill yang diajarkan melalui metode 30% materi dan 70% praktik. Semua skill tersebut tidak hanya meningkatkan kompetensi kerja kamu, tapi juga menjadi nilai tambah saat melamar pekerjaan atau naik jabatan.

 

Persyaratan Pendaftaran:

  • Fotokopi KTP atau Kartu Keluarga
  • Pas foto 3x4
  • Fotokopi ijazah minimal SMA/SMK sederajat

 

Siapa yang cocok ikut?

Pelatihan ini sangat cocok untuk:

  • Lulusan SMA/SMK yang ingin cepat kerja
  • Fresh graduate yang ingin memperkaya skill CV
  • Staf administrasi dan sekretaris kantor
  • Karyawan yang ingin naik level di era digital
  • Siapa pun yang ingin lebih “melek digital” di dunia kerja

 

Biaya :

Rp 6.250.000
Harga ini termasuk pelatihan, modul, dan sertifikat pelatihan kompetensi

 Daftar Sekarang:

0817-6781-043 (Ade)


Jangan tunggu sampai kamu tersisih karena kurang skill digital.
Kuasai kompetensi kantor digital & jadilah yang paling siap di dunia kerja!



Batas Pendaftaran: